Jumat Curhat Serentak, Kapolsek Mataram Kunjungi Masjid Awwabien Gomong

    Jumat Curhat Serentak, Kapolsek Mataram Kunjungi Masjid Awwabien Gomong

    Mataram NTB  - Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas yang dirangkaikan Jumat Curhat secara serentak bersilahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Awwabien Lingkungan Gomong Lama, Kelurahan Gomong Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Jumat, (20/01/2023)

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Agama. DR.TGH.Zaidi Abda, Lurah Gomong.Ilham, Ps.Panit Min Intelkam Polsek Mataram Aiptu Iman Firman SH, Bhabinkamtibmas Gomong Aipda Wawan Kurniawan, Bhbinsa Gomong.Serka.Amin, Kaling Gomong lama dan Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Pemuda berserta masyarakat sekitar 100 orang.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menyampaikan bahwa kedatangan kami ke Masjid Awwabien Lingk.Gomong Lama Kel.Gomong Kec.Selaparang Mataram adalah ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Gomong Lama.

    " Hal ini bertujuan  kiranya juga nanti ada permasalahan - permasalahan yang kiranya harus ada kehadiran kami sebagai pihak kepolisian yang dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat ", kata Kompol Tauhid

    " Kami siap ada ditengah-tengah masyrakat, yang intinya kami akan selalu ada ditengah masyarakat mungkin ada keluhan-keluhan terkait kamtibmas kami terbuka kapan saja menerima keluhan-keluhan masyarakat sehingga kami bisa menindak lanjuti ",   terangnya

    Ia juga berharap permasalahan bisa menyelesaikannya dengan musyawarah atau problem solving maupun mediasi yang kita sebut Restoratif Justice sehingga kamtibmas di Lingkungan Gomong Lama ini tetap aman dan kondusif, tutup Kompol Tauhid.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Curhat Serentak, Kapolsek Mataram...

    Artikel Berikutnya

    Jumat Curhat Serentak, Kapolsek Mataram...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi
    Kembali Tim Resmob Polresta Mataram Mengamankan Terduga Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur
    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu

    Ikuti Kami