Wakapolres Dompu Bersama Porkompimda Cek Pelaksanaan Pilkades Serentak

Wakapolres Dompu Bersama Porkompimda Cek Pelaksanaan Pilkades Serentak

Dompu NTB - Guna menjamin pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Dompu Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Dompu pada Kamis, (17/06) kemain turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kaupaten Dompu.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hadir juga Bupati Dompu Bupati Dompu KADER JAELANI, Wakil Bupati H. SYAHRUL PARSAN STMT, Dandim 1614 Letkol Inf Ali Cahyono S, Kom, Waka Polres Dompu Kompol ABDI MAULUDDIN S.Sos, Kabag Protokol M. Ikhsan dan Asisten III H. GAJIAMANSYURI M.AP, guna mendatangi tempat pemungutan suara di sejumlah Desa yang berada di wilayah hukum Polres Dompu. Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung aman dan kondusif, serta berjalan sesuai protokol Kesehatan.

Dalam Pantaunnya, Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos bersama Bupati Dompu Bpk Kader Zaelani dan rombongan memberikan arahan kepada setiap petugas jaga pengamanan khususnya kepada panitia pengawas maupun panitia TPS agar saling berkoordinasi kepada aparat keamanan jika terjadi kendala maupun permasalahan lainnya serta memberikan penekanan terhadap masyarakat pencoblos agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Waka Polres menyampaikan kepada sejumlah kandidat calon Kades agar tetap menjaga sportifitas demi keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Kalah menang itu hal biasa, apapun keputusan nanti kita semua tetap saudara, mari kita sama-sama ciptakan situasi keamanan yang kondusif dan menjunjung tinggi sportifitas ditengah-tengah masyarakat”, ungkapnya, (18/6/21).

“Dari yang awalnya ada beberapa Desa yang di Kategorikan rawan, kami bersama forkopimda lainnya turun langsung untuk melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat, dan alhamdulillah berkat kerja sama kita, pelaksanaan Pilkades di Dompu berjalan aman dan kondusif”, lanjutnya.

Dari beberapa Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa, kami bersama rombongan Forkopimda lainnya melaksanakan patroli di Desa-Desa yang dikategorikan Rawan seperti di Kecamatan Woja , Manggelewa, Pajo serta Kecamatan Hu’u. Tutupnya.(Adbravo)

Dompu Dompu NTB - Guna menjamin pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Dompu Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Dompu pada Kamis (17/06) kemain turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kaupaten Dompu. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hadir juga Bupati Dompu Bupati Dompu KADER JAELANI Wakil Bupati H. SYAHRUL PARSAN STMT Dandim 1614 Letkol Inf Ali Cahyono S Kom Waka Polres Dompu Kompol ABDI MAULUDDIN S.Sos Kabag Protokol M. Ikhsan dan Asisten III H. GAJIAMANSYURI M.AP guna mendatangi tempat pemungutan suara di sejumlah Desa yang berada di wilayah hukum Polres Dompu. Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung aman dan kondusif serta berjalan sesuai protokol Kesehatan. Dalam Pantaunnya Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos bersama Bupati Dompu Bpk Kader Zaelani dan rombongan memberikan arahan kepada setiap petugas jaga pengamanan khususnya kepada panitia pengawas maupun panitia TPS agar saling berkoordinasi kepada aparat keamanan jika terjadi kendala maupun permasalah apapun keputusan nanti kita semua tetap saudara mari kita sama-sama ciptakan situasi keamanan yang kondusif dan menjunjung tinggi sportifitas ditengah-tengah masyarakat” ungkapnya (18/6/21). “Dari yang awalnya ada beberapa Desa yang di Kategorikan rawan kami bersama forkopimda lainnya turun langsung untuk melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat dan alhamdulillah berkat kerja sama kita pelaksanaan Pilkades di Dompu berjalan aman dan kondusif” lanjutnya. Dari beberapa Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa kami bersama rombongan Forkopimda lainnya melaksanakan patroli di Desa-Desa yang dikategorikan Rawan seperti di Kecamatan Woja Manggelewa Pajo serta Kecamatan Hu’u. Tutupnya.(Adbravo)add a tag
Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Previous Article

Tim Puma Polres Loteng Menangkap Pelaku...

Next Article

Kapolda NTB : Data Penanganan Covid-19 Harus...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 41

Registered: Jul 9, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 21

Postingan Tahun ini: 145

Registered: Apr 8, 2021

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Postingan Bulan ini: 18

Postingan Tahun ini: 43

Registered: Apr 8, 2021

Ayu Amalia

Ayu Amalia

Postingan Bulan ini: 17

Postingan Tahun ini: 31

Registered: Jul 10, 2020

Profle

Ibnu S. Mattangaran

Polresta Banyumas Laksanakan Baksos Kali ini di Kelurahan Tanjung, Silahkan Dibaca
Pembunuh Sadis di Tanete Riaja Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Kasat Reskrim Polres Kota Batu Iptu Yussi Purwanto.SH.MH, Wujudkan Kota Batu Aman dan Kondusif
Kapolres Lumajang Pantau Gerai Vaksin Covid-19 bagi Pelajar Sekolah Menengah Pertama

Follow Us

Recommended Posts

Polda NTB Pantau Vaksinasi Di 10 Polres/Polresta Se NTB
Mempercepat Target Vaksinasi Polsek Taliwang Buka Gerai Vaksin
Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi
Komitmen Bantu Pemerintah, IKAPTK NTB Kembali Gelar Vaksinasi Gratis
Arahan Kapolri ke Forkopimda Kalbar Terkait Penanganan Covid-19

Random Posts